Mari Berbisnis Via Facebook

Bisnis di Facebook
Banyak diantara pengguna Facebook yang memanfaatkan waktu online-nya hanya untuk bermain-main tanpa berpikir diluar kebiasaan. Mengobrol lewat chat, berkirim pesan, pokoknya interaksi sosial yang terkadang tidak memberikan manfaat lebih bagi mereka, bahkan lebih parahnya lagi banyak pengguna Facebook alay yang kerjaannya cuma nyari teman hingga ribuan tanpa tahu mau diapakan teman-teman Facebooknya tersebut. Dampak negatif Facebook pun dapat terjadi apabila si pengguna menggunakan secara tidak bijaksana.

Inilah realita pengguna Facebook di Indonesia, kalau negara lain saya kurang tahu. ^_^

Bagaimanakah dengan Anda? Apakah Anda termasuk bagian dari mereka yang hanya ngabisin waktu online buat “request friend” atau berkomentar “add me” di status orang atau fanspage?

Mulai sekarang hapus aktivitas sia-sia ini!!!

Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar saat ini dengan jumlah pengguna di seluruh dunia hampir mencapai angka 1 milyar. Apakah Anda melihat angka yang luar biasa ini sebagai lowongan bisnis?

Saya ingin mengajak Anda untuk lebih memanfaatkan situasi yang sedang heboh dengan menjadikannya sebagai ladang keuntungan. Disamping Facebook kita gunakan untuk menjalin keakraban dengan teman atau pengguna Facebook lain, Anda juga sebaiknya mulai berpikir untuk memanfaatkannya sebagai media bisnis.

Dengan melihat begitu banyaknya pengguna Facebook, kita dapat berpikir bahwa setiap pengguna Facebook memiliki kepentingan dan keminatan yang berbeda. Bagaimana apabila Anda mampu memenuhi atau dalam arti membantu mereka untuk mendapatkan kebutuhan berdasarkan minat mereka tersebut? Saya yakin mereka akan berterima kasih kepada Anda dan sebagai imbalannya Anda akan memperoleh keuntungan finansial yang mereka berikan secara sukarela kepada Anda.

Inilah peluang besar. Sudah banyak pengguna Facebook yang membuktikan keampuhan berbisnis lewat Facebook. Cara ber bisnis di Facebook pun menurut saya pribadi tidaklah sesulit bisnis yang dilaksanakan secara konvensional. Di Facebook bisnis Anda dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Baca artikel untuk mengatahui berbagai kemudahan dan keuntungan yang kita dapatkan apabila kita mampu memanfaatkan Facebook sebagai ajang memperoleh penghasilan.

Apakah Anda sudah mampu melihat peluang besar ini?

Klik gambar di bawah untuk mendapatkan panduan praktis cara bisnis di Facebook, dapatkan pula panduan praktek lengkapnya.
Bisnis di Facebook

Setiap hari ratusan juta pengguna Facebook online, inilah target pasar bisnis kita. Jangan lewatkan kesempatan ini sobat. Sekarang adalah waktu bermain Facebook sambil mendapatkan uang.

Mari berbisnis via Facebook. Salam kesuksesan kawan... ^_^

0 comments:

Post a Comment