Pengertian halaman Facebook/Fanspage
Bagi Anda para
pengguna Facebook yang setiap hari tidak pernah absen membuka situs jejaring
sosial terpopuler ini pasti tidak asing mendengar kata halaman
Facebook/Fanspage. Namun bagi sebagian besar pengguna Facebook lainnya mungkin
sangat asing mendengan kata ini, atau bahkan baru mendengarnya melalui artikel
ini? ^_^
Baiklah saya akan
menjelaskan sedikit mengenai pengertian halaman Facebook/Fanspage itu sendiri. Menurut
saya pribadi Fanspage merupakan fitur gratis yang tersedia di facebook selain
fitur profil yang umumnya kita gunakan. Perlu kita ketahui bahwa di Facebook
tidak hanya tersedia akun profil yang biasa kita gunakan untuk berinteraksi
dengan teman-teman Facebook kita.
Di Facebook ada 3
fitur utama:
- Akun profil. Merupakan fitur utama yang
secara umum dimiliki oleh seluruh pengguna Facebook.fitur ini biasa kita
gunakan untuk mengupdate status pribadi, berkomentar di status orang lain,
berkirim pesan, hingga chatting. Akun profil ditandai dengan “Add Friend/Tambah
Teman” apabila kita ingin menambahkan orang lain sebagai teman Facebook
kita.
- Grup facebook. Merupakan fitur yang
disediakan sebagai ajang berkumpul atau seperti forum dari suatu
komunitas. Di grup Facebook kita akan menemukan banyak teman atau pengguna
Facebook yang memiliki hobi atau minat yang sama dengan kita. Grup Facebook
ditandaia dengan “Join/Gabung” apabila kita ingin bergabung di sebuah
grup.
- Halaman Facebook/Fanspage. Merupakan fitur
yang disediakan Facebook bagi orang yang ingin mengumpulkan penggemar bagi
Artis, Merek, Komunitas, hingga media toko online. Di Fanspage
memungkinkan penggunanya mengumpulkan banyak Fans sebanyak-banyaknya.
Fanspage ditandai dengan “Like/Suka” apabila kita ingin
menfollow/mengikuti sebuah Faspage.
Di fitur nomor 3
inilah para pengguna Facebook memanfaatkan untuk menjaring fans dengan tujuan
yang beragam, diantaranya : mempopulerkan brand/merek, membangun citra pribadi,
membangun jaringan, hingga membangun list sebagai sasaran promosi.
Fanspage memilii
keunggulan dibandingkan fitur lainnya. Pada akun profil Facebook kita hanya
mampu menambahkan teman sebanyak 5000 teman, sedangkan Fanspage tidak terbatas
jumlah fansnya. Pada grup tidak memiliki dampak viralitas (pemberitahuan
berkesinambungan), sedangkan Fanspage sangat cocok digunakan apabila Anda ingin
status Fanspage yang Anda buat bisa diteruskan tanpa batas. Sehingga sistem
viralitas ini sangat efisien apabila digunakan bagi pebisnis yang ingin
mempromosikan produknya dengan cara yang mudah. Cara bisnis di Facebook pun tergolong mudah dilakukan, baca keuntungan Facebook untuk Bisnis.
Ngomong-ngomong
soal pemanfaatan bisnis di Facebook melalui Fanspage dapat Anda baca panduan lengkapnya
melalui link ini, atau klik gambar di bawah.
Fitur Facebook
sangatlah banyak dengan beragam kelebihan dan kekurangan. Namun bagi Anda yang
ingin memanfaatkan Facebook untuk kegiatan pencitraan, branded, ataupun promosi
saya sarankan Anda untuk menggunakan Fanspage.
8 comments:
keren mas bro share nya.. ane coba dulu ya tipsnya .. thanks
agen tiket online
jasa iklan massal
thanks infonya ...sangat bermanfaat
Makasih Buat Artikel nya gan.. Sekarang Ane Jadi tau :D
Jangan Lupa Untuk Kunbal alias Kunjungin Balik ya gan :D :
WWW.RAHMAN371.WORDPRESS.COM
;)
www.KumisTips.blogspot.com
Mantab
Rahasia menghasilkan uang di facebook mulai bocor. Mau jadi penonton atau mau jadi pelaku
Terima kasih infonya..sangat bermanfaat
Smm Panel
smm panel
HTTPS://İSİLANLARİBLOG.COM/
instagram takipçi satın al
HIRDAVATÇI BURADA
beyazesyateknikservisi.com.tr
Servis
tiktok jeton hilesi indir
Post a Comment