Praktek Bisnis di Facebook 3

Bisnis di Facebook
Setelah Anda mengikuti panduan yang saya rangkum dalam postingan praktek bisnis di Facebook pertama dan kedua sebelumnya, kini Anda akan saya bimbing dalam melakukan promosi halaman yang telah Anda buat.

Sebelum Anda melakukan pemasaran produk, sebaiknya Anda kumpulkan terlebih dahulu calon konsumen yang nantinya akan Anda jadikan target pemasaran. Pengumpulan calon konsumen ini adalah berupa menarik para pengguna Facebook agar menyukai halaman Anda.

Sebelumnya kita telah belajar beberapa elemen cara bisnis di Facebook yakni membuat halaman sebagai tempat pemasaran produk serta telah kita setting informasi umum yang berhubungan dengan maksud dan tujuan halaman yang telah kita buat. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjaring calon konsumen.

Proses penjaringan calon konsumen ini dimaksudkan agar pengguna Facebook mengetahui (dapat disebut berlangganan) status yang Anda buat di halaman, baik berupa status promosi ataupun non promosi. Melalui status inilah pula Anda dapat meraih kepercayaan dari calon konsumen (penggemar halaman Anda). Apabila calon konsumen sudah memiliki rasa percaya kepada Anda, maka proses promosi produk akan mudah Anda lakukan, alhasil banyak penjualan yang Anda lakukan.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaring calon konsumen agar menyukai halaman Anda :

1. Mengundang teman Facebook
2. Mengundang teman melalui e-mail
3. Membuat status biru
4. Membuat status viralitas
5. Beriklan di Facebook

Mengenai keefektifan dari masing-masing cara di atas tergantung dari usaha Anda. Adapun strategi mendapatkan calon konsumen dengan cara yang sederhana dan terbukti ampuh Anda dapat mengunjungi web bisnis modal kecil.

Di sana Anda juga akan diajari strategi untuk menjaring calon konsumen yang tertarget, kan kegiatan pemasaran akan membuahkan hasil yang besar apabila dilakukan dengan target yang benar-benar berminat terhadap produk yang Anda tawarkan.

Klik gambar di bawah ini, dan dapatkan panduan bisnis di Facebook dengan cara yang mudah dan efektif.


Bisnis di Facebook


Sekian dulu praktek bisnis di Facebook yang ketiga, untuk panduan selanjutnya Insya Allah saya posting segera.

Salam Kesuksesan. ^_^


0 comments:

Post a Comment