Praktek Bisnis di Facebook 1

Praktek Bisnis di Facebook
Sejarah perkembangan Facebook sangatlah singkat namun mampu merubah kebiasaan dunia. Keberadaannya menjadikan interaksi antar orang di seluruh dunia sangat mudah tanpa terhalang oleh batasan negara.  Pemanfaatannya pun beragam sesuai dengan tujuan masing-masing pengguna.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak Anda untuk mulai memanfaatkan Facebook sebagai media bisnis kita. Serial postingan bisnis di Facebook ini akan saya ulas dalam beberapa hari yang terdiri atas 9 postingan. Jadi terus ikuti ya... ^_^


Halaman Facebook sebagai media bisnis

 

Dalam panduan praktek bisnisdi Facebook gratis ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana cara membuat dan memelihara sebuah halaman Facebook yang benar-benar akan bekerja untuk bisnis Anda. Ini semua berdasarkan pengalaman saya sendiri, jadi saya hanya akan bercerita tentang hal-hal yang benar-benar penting dan mendukung kegiatan bisnis Anda

Luangkan waktu Anda 15 - 20 menit sehari, untuk menjalankan bisnis lewat Facebook berdasarkan panduan yang saya buat ini.

Hari ini saya akan memandu Anda memulai proses menciptakan halaman/fanspage untuk bisnis Anda.

Hal-hal yang perlu Anda lakukan cukup sederhana, yakni terdiri atas 3 langkah mudah:

1. Cari link "Buat halaman" di footer setiap halaman Facebook (bahkan halaman profil Anda juga ada). Klik link tersebut. Atau klik https://www.facebook.com/pages/create/


2. Pada layar berikutnya pilih kategori halaman yang akan Anda buat.

Dalam kebanyakan kasus "bisnis lokal atau tempat" dan "Merk atau produk" adalah pilihan yang cocok untuk kita jadikan kategori halaman bisnis kita, tapi mungkin tidak dalam kasus Anda.

Tidak ada kategori baik atau buruk disini, aturan praktis terbaik di sini adalah mencoba untuk memilih kategori terbaik yang menggambarkan bisnis Anda.

Pada langkah ini Anda juga harus memilih nama yang akan ditampilkan di halaman dan sebagai username Anda ketika Anda berkomentar atau posting atas nama halaman. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak membutuhkan nama yang terlalu panjang, Saya menyarankan gunakan nama 2 kata (maksimal 3 kata).

3. Langkah selanjutnya, Anda diminta untuk memasukkan informasi dasar mengenai halaman Anda. Isilah dengan informasi yang lengkap, karena Fanspage/halaman ini akan kita jadikan toko nantinya.

Pada langkah ketiga ini Anda juga diminta untuk mengupload gambar profil. Gunakan gambar yang mencerminkan bisnis Anda agar pengunjung dapat mengenali produk apa yang Anda jual hanya dengan melihat nama dan foto profil halaman Anda.

Anda sudah memiliki halaman yang akan Anda jadikan sebagai tempat Anda berbisnis. Namun Anda perlu melakukan langkah berikutnya agar pengguna Facebook berbondong-bondong mengunjungi halaman Anda. Merekalah yang nantinya akan menjadi calon konsumen Anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan panduan lengkap berbisnis di Facebook dengan modal NOL untung jutaan, kunjungi link ini atau klik gambar di bawah. Daftarkan diri Anda SEGERA!!!

Praktek Bisnis di Facebook


Tunggu postingan selanjutnya mengenai cara bisnis di Facebook yang tidak kalah bermanfaat.

Salam Kesuksesan... ^_^

0 comments:

Post a Comment