Cara Menghapus Akun Facebook Permanen


Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa keberadaan facebook dimulai pada tahun 2004 silam. Situs jejaring sosial karya Mark Zuckerberg dan beberapa temannya ini mampu menjadi populer di seluruh dunia dalam waktu singkat, sehingga tidak heran popularitas Facebook mampu menyaingi situs jejaring sosial sebelumnya, yakni Friendster.

Banyak sekali jumlah pengguna Facebook yang setiap hari memanfaatkan Facebook layaknya sahabat, dari bangun tidur hingga tidur lagi selalu didampingi handphone yang terlihat tampilan Facebook yang sedang diakses. Namun sifat manusia yang tidak bisa dipungkiri yakni akan merasakan titik jenuh mengakibatkan beberapa pengguna Facebook ingin melepas diri dari situs jejaring sosial ini.

Adapun alasan mengapa ingin menghapus akun facebook secara permanen tergantung pada pribadi masing-masing. Okelah tidak perlu kalimat pengantar yang bertele-tele, simak bagaimana cara menghapus akun Facebook permanen di bawah ini :

1. Masuklah ke Facebook Anda.
2. Klik link disamping => https://www.facebook.com/help/delete_account
3. Klik Tombol Hapus Akun Saya pada pop up yang muncul.
 






4. Isi kolom yang muncul dengan password Facebook Anda dan captcha sesuai dengan huruf abstrak yang muncul, lalu klik Oke.



5. Setelah Anda yakin akan menghapus akun Facebook Anda, klik Oke lagi untuk menyelesaikannya.


Bila anda melakukan langkah-langkah di atas dengan benar, maka sekarang anda sudah berhasil menghapus akun anda.. Harap di ingat bahwa proses penghapusan akun berlangsung selama kurun waktu 14 hari, sehingga bila dalam rentang waktu tersebut anda berubah pikiran, Anda bisa membuka kembali akun Anda dan membatalkan permintaan untuk menghapus akun tersebut.

Itulah langkah-langkah penghapusan akun Facebook secara permanen.

Perlu diketahui bahwa keberadaan facebook tidak hanya dapat dijadikan sebagai ajang interaksi online, namun kita dapat pula memanfaatkannya sebagai media bisnis, lalu bagaimana cara bisnis di Facebook? Simak panduan dengan klik gambar di bawah.



Bisnis di facebook tergolong sangat efisien, selain melihat banyaknya pengguna juga terdapat banyak fitur yang mendukung bisnis kita. Jadi tunggu apa lagi, Lets Use Facebook for Business Now !!! ^_^

1 comments:

puppies-forsale.co.uk said...

Well done!
You can check our website http://puppiees-forsale.co.uk
Cheers

Post a Comment