Praktek Bisnis di Facebook 6

Bisnis di Facebook
Pada postingan praktek bisnis di Facebook 5 kemarin kita telah belajar cara bisnis di Facebook mengenai waktu posting yang memiliki peluang besar dalam meningkatkan efisiensi yang mampu berdampak besar tehadap kuantitas penjualan Anda.

Apabila Anda telah menentukan kapan waktu yang tepat Anda gunakan untuk memposting status yang berpotensi menarik minat banyak calon konsumen, maka sebaiknya Anda berkonsisten untuk melakukan posting pada waktu tersebut. Namun bagaimana kalau Anda sibuk dan tidak bisa melakukan posting pada waktu potensial tersebut?

Nah, kali ini saya ingin membahas bagaimana cara kita memecahkan masalah di atas. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah membuat status dengan menjadwalnya. Jadi kita membuat status di waktu luang kita, namun status tersebut akan diposting secara otomatis pada waktu yang kita inginkan. Emangnya bisa?

Sangat bisa. Fitur ini telah ada secara default di halaman Anda.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Masuklah ke dalam halaman Anda.
 
2. Klik icon jam di kolom status.

Bisnis di Facebook 

3. Tentukan tahun, bulan, taggal, jam dan menit kapan status yang Anda buat akan diposting secara otomatis.

Bisnis di Facebook

4.Kemudian isilah status yang akan Anda posting, lalu klik "Jadwal". Anda telah berhasil membuat status yang akan diposting pada waktu yang telah Anda tentukan.

Bisnis di Facebook

5. Apabila Anda ingin mengubah waktu postingan dari jadwal yang telah ditetapkan, klik "Sunting Halaman", pilih "Gunakan Log Aktivitas".

Bisnis di Facebook

6. Anda dapat merubah jadwal ataupun mempostingnya saat itu juga.

Bisnis di Facebook

Mudah kan.. ^_^

Apabila Anda ingin mengetahui rahasia-rahasia lain mengenai cara bisnis di Facebook yang mendukung perkembangan bisnis Anda. Saya merekomendasikan web Bisnis Modal Kecil. Disana kita dapat belajar bagaimana menciptakan bisnis TANPA MODAL OMSET JUTAAN.

Klik gambar di bawah ini untuk mengunjungi websitenya.

Bisnis di Facebook

Demikian panduan praktek bisnis di Facebook 6, tunggu panduan selanjutnya.

Selamat praktek dan semoga sukses.. ^_^

0 comments:

Post a Comment