Bisnis Lewat facebook

Bisnis di Facebook
Sebagian besar pengguna Facebook menggunakan 1-2 jam perhari untuk membuka akun Facebooknya. Aktivitas kebanyakan dari mereka hanyalah rutinitas seperti : update status, berkomentar, menyukai status, chatting-an, ataupun bermain game online.

Hal ini menimbulkan persepsi negatif bagi sebagian orang bahwa Facebook hanyalah aktivitas sia-sia yang hanya menghabiskan waktu. Nah.. atas persepsi ini saya ingin mengajak Anda untuk beralih dalam pemanfaatan Facebook dari yang semula aktivitas rutinitas menjadi aktivitas yang mendatangkan keuntungan, alias mendatangkan uang bagi kita.

Selama ber bisnis di Facebook, saya menemukan berbagai peristiwa di luar dugaan, seperti baru membangun toko melalui Fanspage/halaman, 3 hari kemudian langsung ada order, itupun saya tidak membuuthkan modal. Saya juga pernah mendapatkan keuntungan ratusan ribu rupiah sekali transaksi tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. Bukankah ini yang dimimpikan kebanyakan pebisnis?

Apabila saya bisa, saya yakin Anda pun bisa, Anda hanya butuh “TAHU BAGAIMANA CARA BISNIS  DI FACEBOOK untuk segera memanfaatkan Facebook sebagai ladang uang.

Anda tidak perlu memikirkan biaya sewa ruko, biaya gaji, dan biaya-biaya lainnya. Anda hanya butuh komputer/laptop, koneksi internet, dan strategi berbisnis lewat Facebook. Maka Anda sudah siap mempraktekkannya.

Mungkin Anda berpikir sulit untuk memulai bisnis lewat Facebook, namun kenyataannya tidak. Saya sudah membuktikan fakta ini. Sudah jutaan rupiah saya dapatkan dengan berbisnis lewat Facebook. Jadi apakah Anda mau saya beritahu rahasianya?

Kunjungi situs penyedia panduan lengkap strategi ber bisnis dengan  memanfaatkan Facebook yang diulas secara mudah dan sederhana. Klik link ini atau klik gambar di bawah.


Selain mendapatkan panduan lengkap strategi bisnis di Facebook, Anda juga dapat berkonsultasi dengan pemilik situs tersebut. Jadi tunggu apa lagi? Gunakan waktu Facebook-anmu untu menghasilkan uang SEKARANG JUGA!!!

Salam kesuksesan ^_^

0 comments:

Post a Comment